UPDATE CD

ARISMANIA! Thanks untuk partisipasinya ngisi Booklet dengan "Aris According To Me". Berikut adalah nama-nama yang udah mengirimkan "Aris Acording To Me" nya dan sudah dimuat di Booklet.

Rio Ismail
Dewi Yanti
Bobie Firmans
Ajeng Putri Rahayu
Grace - Singapore
Votivia
Hilma Nadhifa
Ismi Mantisa
RumahMatahari
Maryono
Wima Hendika
beE
Simply

Bagi yang ga masuk, ada beberapa alasan:
1. Bukan merupakan "Aris According To Me" alias ga nyambung...
2. Kepanjangan
3. Mirip2 sama yang sebelumnya
4. Telat ngasih...

Untuk berikutnya, kita mau bikin halaman:
"Kritik & Saran"
(nah, yang ini gampang deh)

Deadline: Sabtu 9 Agustus 2008
Bisa langsung dikirim lagi ke: arismania.team@gmail.com
Kritik & Saran untuk Aris akan ada di satu halaman aja dan itu merupakan KUMPULAN2 Kritik&Saran kita yang masuk ke email.
"HARUS YANG UNIK DAN BEDA! JANGAN PADA UMUMNYA!"
Arismania kan Kreatip-kreatip...

11 comments:

Anonymous said...

Wah senang sekali, "Aris according to me" gw dimuat.. asik2..asik2..

boleh khan via minta satu, boleh?

oiya satu lagi.. sebenernya aq takut juga, kalo ada Arismania GELAP yang akan memanfaatkan CD itu untuk TINDAK KEJAHATAN!! Takutnya ada yang memperbanyak dan dijual bebas! AWAS YA kalo sampe ada!

gmana kalo yang boleh dapet yang dah "Aris according to me" dan "Kritik dan Sarannya dimuat", pasti khan tulisannya unik, berkesan, NIAT, dsb..
(No offense ya Arismania, aku cinta kalian semua dan kedamaian, peace!)

votiviamardinna@yahoo.com

Anonymous said...

He he .. seru.
Punya gw juga dimuat .... thanks ya dipercaya.

Dinna ... namamu yang mana ya?

Anonymous said...

hohoho...tersanjung kali2 aza ntr dimuat jg di album ARIS !!?? makaseh deh namaku ada ,skalian yah ma kritik n sarannya muat jg dooonkk BTW galery photo2nya qeren euyy

Anonymous said...

@maryono: nama gw itu liat id email gw. panggil aja Via. Dinna nama panggilan gw di forum idoL.

@mee: kalo udah di "Aris According to Me" jangan lagi, beri kesempatan Arismania yg lain, hehe..

Simply Januarisman said...

@dinna: iya, satu udah direserve buat kamu kok :D

MyRing said...

Hore.. namaku juga masyukk
Makasih beE n simply...
mau jg dong cd-nya, masuk daftar tunggu gpp dech .....

Anonymous said...

Aris
Saya fans dari Singapore. Jangan lupa jual CDnya di Singapore ya!!All the best

hill said...

horraayyy...namaQ jG ad...
mksH yapH beE&simply...
cd-nya jG mw yapH,,he he he

Anonymous said...

Alhamdulillah,,,,

comentku di muat
wah, ketinggalan kirim kritik dan saran neh.
abis sibuk ngantor sih....

btw, kira2 saya dapat CD gak yah???
trus kalo gak dapat gratisan, caranya dapat gimana yah? apalagi saya domosilinya diluar JAKARTA.

bEE
tolong infonya yah
makasih

"rumahmatahari"

Simply Januarisman said...

@rumahmatahari: nanti kalo udah jadi, bakal kita email minta alamat kamu...

johs said...

walapun gw ga dimuat, gw tetep ga kecewa...
thx bgd untuk info2 Aris selama ini...


tetap update ya...



gw ga bakal bosen2nya untuk liat brita Aris... apalagi liat n denger Aris nyanyi...


thx ya bee...