Aris Idol, 'The Next Rockstar'

Credit: Kapanlagi.com

Memang ada sedikit drama dalam proses kemenangan Aris sebagai Indonesian Idol. Namun terlepas dari semua itu, suara serak Aris memang punya potensi meraih nilai tertinggi dalam penjurian.

"Bangga sekali dapat pemenang dengan karakter suara yang khas dan kuat dengan basic musikalitas anak jalanan yang bisa bermain gitar secara otodidak. Saya kira bintang solo belum ada yang kayak Aris di Indonesia selama ini. Saya pikir dia akan menjadi 'the next rockstar'," ungkap Indra Lesmana mengomentari karakter vokal Aris.

Lalu bagaimana masa depan Aris?, "Saya berharap dia cepat bikin rekaman album. Saya berharap juga Sony BMG cepat tanggap terhadap bakat yang Aris miliki," papar Indra Lesmana.

Sementara Titi DJ yang juga menjadi juri dari acara ini mengharapkan agar Aris bisa eksis dulu di dunia musik dan tak tergoda dulu untuk main sinetron.

Lebih lanjut, Indra Lesmana juga menyampaikan bahwa ia berharap agar Aris tidak terpaku untuk menjadi penyanyi cover version. "Saya ingin dia punya solo album soalnya pemenang di sini punya kesempatan besar untuk mempunyai karya sendiri," lanjutnya.

"Ini adalah industri. Banyak hal yang harus dipikirkan tapi 60% itu sudah di tangan Aris sementara 40% lagi masih harus dicari rumusannya. Itu adalah perjalanan bagi Aris untuk mengembangkan lagi bakatnya menjadi karya yang bisa dipersembahkan pada masyarakat," timpal Anang Hermansyah.

1 comments:

Anonymous said...

betul.. betulll... cepat" bikin album.. udah ga sabar nih...