[DOWNLOAD] RESULT SHOW INDONESIAN IDOL 5

Walaupu pas nyanyi Janji Suci keteteran, dan pas nyanyi Numb belepotan. Ditambah penampilan terakhir Gisel yang bikin merinding, tapi Aris tetep menang dan g bangga + terharu pas liat Aris nangis begitu namanya disebut. Itu baru namanya Jagoan kita!

Download MP3s Here:

Aris ft. Gisel - Janji Suci
Aris ft. Rini Idol - Numb
Aris - Harapan Sempurna

Watch Videos Here:
Aris ft. Gisel - Janji Suci
Aris ft. Rini Idol - Numb

HOW TO DOWNLOAD FROM UPLOADS.BIZHAT.COM:
- Tunggu countdownnya
- Masukkin Verification CODE
- When the link is up, RIGHT-CLICK + SAVE TARGET AS
- JANGAN LEFT CLICK, krn donlotannya ga bakal mulai...

14 comments:

CHaM said...

selamat aris... Thumbs Up
Alasan Logis untuk tidak suka sama kamu adalah "SELERA",
bukan karena yang lain...

ayaso said...

ris, inget ya pesan2 dari nyokap lo. hokeh!!! :)
sampe gk bisa ngmg apa2 lg nih gue..

blog kdi said...

ah nggak masalah.... Arisnya 1 pendukungnya banyak. walau keteteran (aku jg nonton di tayangan ulang), perjuangan Aris di kompetisi ini pasti sudah sangat melelahkan. yang penting, be low profile idol!

trus, abis ini dewasakan diri. nggak ada lagi Aris yang lelah, Aris yang bla-bla-bla... Aris harus tampil prima di setiap acara. oke! (kayak Judika, kalau bisa)

mbondut said...

nih gw copy dr site jawapos :
menyebalkan, media yang ngeliat berat sebelah..

Pengamen Kereta Idola Indonesia
JAKARTA - Januarisman Runtuwene alias Aris, si pengamen kereta di ibu kota, akhirnya menjadi juara Indonesian Idol musim kelima. Aris menyisihkan Gisella Anastasia atau Gisel pada babak grand final yang berlangsung Jakarta Internation Expo Kemayoran, tadi malam.

Kemenangan Aris sesuai prediksi dua juri, Indra Lesmana dan Anang. Menurut Indra, Aris memang lebih siap menjadi pemenang dibandingkan Gisel. "Gisel membanggakan sekali. Tapi Aris semakin dewasa dan tenang di atas panggung dan dia siap jadi Indonesian Idol," tambah Anang. Sementara juri Titi DJ memfavoritkan Gisel. Karena, menurutnya, penyanyi keturunan Tionghoa itu menunjukan banyak peningkatan sejak awal sampai saat ini.

Saat dinyatakan sebagai pemenang, Aris tidak bisa berkata-kata. Dia hanya bisa tertunduk haru lalu meneteskan airmata. Airmata pertama dari pemilik suara ngerock asal Kereta Listrik Jabodetabek yang dikenal keras dan kejam.

Sebelum mengikuti Indonesian Idol 2008, Aris memang berprofesi sebagai pengamen di Kereta Listrik, terutama jurusan Bekasi - Kota. Dari sana lah suara serak yang kuat dan tingginya terasah. Ketika wawancara dengan Jawa Pos belum lama ini, Aris buka rahasia soal upaya mempertahankan suaranya agar tetap kuat ngerock saat di panggung. "Makan makanan pedas. Setiap hari makan mie instant pakai saus pedas yang banyak, kadang-kadang juga makan rujak. Supaya tetap ada serak-seraknya dan kuat," kata Aris yang juga rutin minum susu kemasan sampai tiga kardus besar setiap harinya itu.

Kehadiran laki-laki kelahiran Jakarta, 25 Januari 1986 di Indonesian Idol memang memberi warna tersendiri. Dialah yang memiliki cerita paling dramatis sehingga menjadi aset penting untuk menarik perhatian pemirsa televisi.

Selain seorang pengamen, Aris juga sudah beristri dan beranak satu. Setiap hari, ia berangkat mengamen pukul 11.00 dan baru pulang pada pukul 21.00. Kadang-kadang cukup di KRL Jabotabek, kadang-kadang ia juga melahap kawasan Kampung Melayu untuk mencari nafkah.

Drama kehidupan Aris menarik sebagai sebuah tontonan reality show. Apalagi, ketika mengikuti Indonesian Idol, ia sama sekali tidak mendapat restu dari istrinya. Sang istri, Rosillia Octo Fany, takut jika nanti Aris menjadi Idola Indonesia, Aris akan dikerubuti cewek-cewek. Dan yang paling menakutkan, ayah dari putranya, Mocalist Rasya Fatiruwllah, ini akan meninggalkannya.

Lain halnya dengan Gisel. Secara teori, Gisel memang lebih matang. Ia bisa menyanyi bukan hanya karena bakat. Ia juga kursus vokal. Dan sebelum masuk Indonesian Idol, siswi SMU Petra Surabaya itu menjadi penyanyi di resepsi pernikahan.

Namun, drama kehidupan lah yang membuat Aris paling "menjual" di antara kontestan lainnya. Lihat saja kasus Delon di Indonesian Idol pertama. Delon punya cerita drama yang menunjang sebagai sales spring bed. Kasus yang sama terjadi pada Ihsan, Idola Indonesia musim ketiga, anak seorang pengayuh becak di Medan, Sumatera Utara.

Tayangan di televisi ketika Ihsan yang harus membantu orang tuanya ke ladang itu pun akhirnya menarik simpati. Pemirsa pun akhirnya lebih kenal Ihsan dibandingkan Dirly, atau Ghea. Dan sekarang, drama tentang pengamen yang menjadi Idola Indonesia mungkin lebih menarik dibandingkan wedding singer yang menjadi Idola Indonesia. (gen)

rians said...

G objektif tuh berita. Kenapa tidak ditulis memang sejak Audisi Aris yang terlihat beda??

Aris tetap belajar yuP!! tunjukkin kemampuan kamu. Ini bukan akhir, melainkan awal langkah kamu di industri Musik. So, Kita tunggu karya Kamu!.

`chayo Aris!!!

Junardi said...

Bener deh, kek disamaratakan gitu, mentang2 aris pengamen. Seolah2 tdk ada pengecualian.
Gw suka aris, bukan karena aris pengamen, hidup miskin, atau apalah! Tapi apa yang dia tunjukin dari pertama audisi, sudah pantas utk disukai, digilai.
Jujur, kalo aris lg tampi;l jelek gw juga ngerasa, dan tetep berkata kurang bagus.
Terus, masalah, titi dj meneteskan air mata waktu aris audisi, menurut gw spontanitas.
Gw suka aris, karena suara dia berkarakter banget, feel selalu dpt. Dan kebetulan dia Pengamen.

Jadi intinya menurut Jawa Pos nih, gw yg suka and ngevote ARIS itu "SALAH".

Gw jujur, sewaktu II 3, gw kasihan banget ma Ihsan, penampilannya statis, juri selalu mmberi kritik (emang pantes bngt dpt kritikan), tapi kok heran, dia selalu AMAN sampe GF, dan jadi juara.

Inget ga, kalo aris pernah mendapati posisi tiga terendah dalam babak spekta, itu karena penamilan aris memang menurun, gwe inget bener waktu nyanyi lagu Sobat (Padi), sama lagu Mana Kutahu (Ari Lasso), juri pun setuju klo itu penampilan jelek dari aris (kalo ga salah masalah manajemen nafas). Tapi setelah itu dia menunjukkan perbaikan, pengaturan nafas oke, nada2 rendah jadi enak banget, berhasil membawakan lagu yg bukan tipikal dia dgn gaya-nya (lagu berartinya dirimu, tak bisa kelain hati, sepanjang usia, seperti bintang), tapi aris juga ttetp mendapat kritikan waktu bawain lagu "Tak Akan Ada Cinta yang Lain" dan itu gw juga setuju.

Menurut gw nanggepin opini macam dari Jawa Pos gini, gw punya usul untuk II 2009,
Syarat utk ikut II 2009:
ORANG MISKIN, GA PUNYA, PENGAMEN DLL lah GA USAH IKUT INDONESIAN IDOL! TITIK!
SEBEL BANGET GW, seolah2 kita2 yg hidup dibawah garis, selalu mengharapkan belas kasihan!
Kalau nantinya emang jadinya, muncul Opini semacam ini lagi, sebenernya juga akan selalu ada, dan gw yakin. Selama pikiran mereka MASIH DAN TETEP NEGATIF THINKING!
HIDUP ARIS, gw suka ama loe bukan karena loe pengamen, tapi loe emang punya kwalitas sebagai penyanyi.
Kenapa Aris menang, karena dari pertama dia sudah menunjukkannya pada masyarakat.
Gisel, gw akuin dia punya progres yg bagus, sayang banget telat, dan best prformance dia tunjukkin dia akhir (membuat orang "BARU TAU"), Jadi masyarakat Indonesia ga salah memilih Aris, Aris juga ga salah belum bisa membawakan lagu barat dgn baik. Ingat lho, karena dari pertama audisi, ga ditekankan syarat untuk bisa dengan baik menyanyi lagu barat.

MAKANYA, saran nih, buat Manajemen II 2009.
Tambah satu syarat lagi, selain syarat yg sudah ada selama ini, penyanyi "HARUS" bisa membawakan lagu berbahasa Asing!! Jadi ga akan ada lagi Perdebatan lagi.
Terima kasih!!

Anonymous said...

makasih banyak ya udah bikin blog ini... sangat membantu bagi yang tertinggal berita...bravo..!!!
aris selamat ya...!!! jgn lupa pesan ortu... ^_^

Anonymous said...

Yg nulis di Jawa pos tuh pasti salah satu "Gisellovers dalam tempurung"
Gw berani sumpah sebagian besar orang yg milih Aris pasti berdasarkan kualitas, gw juga begitu...

@junardi
gw setuju sama semua yg lu bilang, 100%...

Anonymous said...

kita liat secara objektif aja yah, inget gak saat Titi DJ WO saat Gisel dipilih untuk masuk ke babak workshop, saat dia nagis2 lupa lirik, walaupun sebenarnya Secara progress gisel menunjukkan prestasi yang memuaskan dalam perkembangan olah vokal, namun tetap saja dia start dari tengah, sementara aris start dari awal sudah memukau. Yang ngejual dari Gisel selain suaranya adalah wajah yang imut (atau sok imut?), namun buat sebagian masyarakat indonesia, imut aja ga penting, terlepas dia merupakan seorang pengamen, atau seorang penarik beca, atau apalah, ang penting di ajang ini adalah merupakan ajang pembuktian, sebenarnya saya dari awal memprediksikan aris bakal duel sama aji, namun kenapa aji tersingkir? apa karena wajah kurang? namun kalo dibanding dgn gisel, aji jauh lebih menarik karena skill nyanyinya. So enywey.. ini adalah ajang dengan voter terbanyak, dan buat aris elo emang layak menjadi seorang idol, mengutip kata2 titi dj, selama 5 taun idol jalan gw rasa elo yang terbaik, dan gw yakin elo mampu membuktikannya. Tetep rendah hati, jgn pernah lupa terhadap siapa jati diri kamu. Jadilah yag terbaik, dan tetep membumi. Barvo the next indonesian idol
regards - aulia (medan)

deztee said...

Memang, yang menonjol dari awal itu sebenarnya Aji dan Aris dalam idol session 5 ini. yang cewek, hanya della, sayangnya dia tersingkir lebih cepat, krn kurang dukungan. Lebih pantas Yuka masuk ke Spekta dari pada gisel, menurutku. karena Yuka lebih berkarakter, sempat kecewa waktu Yuka ga masuk.
Tapi, emang hanya Aris-lah yang buat Aku betah di depan TV, padahal sejak session 1 aku ga pernah suka acara gitu-gituan..
Gisel, belum terlalu bagus kalo nyanyi lagu beat, dia spesial hanya dilagu ballad, itu yang kurang dari gisel..
So, masyarakat Indonesia ga salah milih yang terbaik. ARIS sangat pantas untuk menjadi yang terbaik. Asal mau terus belajar dan berkembang.

Anonymous said...

mas ko lagu-lagunya aris sekarang sulit didonlot . . ? klo bisa lagunya di zip dulu mas sebelum di upload soalnya klo di kantor ga bisa donlot file berekstensi mp3 hiks . . hiks . .

klo mo dimailin jg gpp he . . he . .
astroland.69@gmail.com

Anonymous said...

Aduh deztee, lu ini agak2x budek ya?? Km klo ga punya pengalaman di dunia musik yah jgn sok tau! Masa aris yg masi suka fals gt dipuja2x ampe kya gtu? Sedangkan anak2 idol 1 lu ga mo nonton? Ga wajar ah!! Yuka n dela juga klo nyanyi masih goyang tp dela masi lbi ok dari yuka, yg pasti dibanding idol1 mereka mah jauhhh banget apalagi yuka!!

Anonymous said...

kredyt samochodowy
kredyt bez bik przez internet bez bik
zobacz kolejny post
pożyczki bez bik
pożyczka bez bik
szybkie kredyty bez wychodzenia z domu
pożyczki pozabankowe

Anonymous said...

kredyty bez sprawdzania bik
chwilówki krzeszowice
wyświetl stronę
pożyczki pozabankowe
http://pozyczki-pozabankowe.org.pl
kredyt bez bik
pożyczki na dowód bydgoszcz