Aris profile - updated!

(Taken fom the Official Indonesian Idol website)



Detail Personal
Nama lengkap:Januarisman Runtuwewe
Nama panggilan:Aris
Umur:22 tahun
Warna rambut:cokelat
Warna mata:cokelat
Tinggi badan:168 cm
Ukuran sepatu:41 – 42
Tanggal lahir:1987
Zodiac:Aquarius
Saudara kandung:Firmansyah Alpino Amta

Tentang Aris
Aku sangat takut pada ketinggian. Selain itu, aku juga punya kebiasaan buruk buang air besar tiap kali habis makan. Hehehe. Obsesiku nggak muluk-muluk kok. Cuma jadi anak pintar dan berbakti pada orangtua. Aku senang kalau dikritik dan dipuji orang. Itu semua tidak kuanggap merugikan. Aku paling susah belajar koreo selama latihan. Aku paling kaku. Aku juga yang paling bosenan kalau disuruh menunggu. Sebagai orang yang tidak suka bergosip, aku paling sebal kalau digosipin nggak jelas dan dikomporin/diadu domba. Yang paling aku takut dalam hidup ini adalah kehilangan orang-orang yang aku cinta, dan aku juga sebenarnya takut mati. Tempat paling jauh yang pernah aku kunjungi adalah Bandung dan Solo. Aku pernah nangis waktu nonton Titanic.

Hal yang paling memalukan adalah menangis di atas panggung, dan menyanyi salah lirik. Kalau ditanya mengenai cewek paling cantik menurut aku adalah cewek yang main iklan Pond’s. Sedangkan kalo cowok, aku suka Donny Sibarani (Ada Band) dan Ariel (Peterpan). Aku juga ngefans sama Hady Mirza sang Asian Idol karena selain ganteng, dia juga punya aksi panggung yang keren. Kalau bisa mundur ke masa lalu aku ingin sekali memperbaiki kesalahan dulu. Selain bernyanyi, aku juga bisa bermain gitar dan main keyboard. Pekerjaan impianku mungkin tidak disangka-sangka orang, yaitu supaya bisa jadi pekerja kantoran. Tiga kata yang sangat menggambarkan seorang Aris adalah cuek tapi pasti, pendiam tapi romantis, keras kepala tapi asyik. Hahaha itu sih bukan 3 kata ya.

Rencana ke depan, aku pingin buat rekaman sendiri dan kalau ada modal mau buat band.

Favorit Aris
Warna:hitam, putih, ungu
Binatang:anjing
Acara TV:Indonesian Idol
Band:Ungu, Gigi
Lagu:Tercipta Untukku, Nirwana
Selebriti:Vino Bastian, Enda gitaris Ungu
Makanan:seafood, pecel lele
Minuman:soda susu, capucino

6 comments:

beE said...

aduh... lucu bener g baca profil lengkapnya...hahahaha

bagus dhe klo disitu dy nulis klo dy paling sneng dikritik orang... hahaha...moga2 aj dirubah y ris... jgn sneng dikritiknya tok...

Maen keyboard? masa sih? kerenan maen gitar perasaan...

wadoh, masa boker2 mulu tiap kali abis makan...ckckckck... polos bener jawabnya... pantes kurus kerempeng gitu badan lu ris...!!

*moga2 besok aris tampil ga ngecewain... amin....

//beE

Anonymous said...

eh,,di profilnya ada yang salah,,,aris lahir tanggal 22 januari tahun 1988,,besok pd nontong langsung ga? aq diajak istrinya nonton bareng,,buat siapa aja yang mau dateng ke balai sarbini plis pke baju hitam-hitam ya..samapai ketemu disana ya,,,

ps:buat simply januarisman..aq tunggu ya kabarnya,,,

Votivia said...

menurut g, aris itu tulus dan apa adanya.. beberapa kali Aris tampak keras dan kasar di layar kaca, tapi itu tidak merubah penilaian dan dukungan orang pada dia. Semoga kita bisa menyampaikan Aris pada cita-citanya ya..

Anonymous said...

SPEKKTA 2 : sayang sekali.... aris nyanyinya ADA Band bagus tapi SALAH LIRIK lagi, untung dia pinter nutupinya, jadi yang gak gitu apal lagunya gak tau kalo salah lirik, harus diakui, kali ini Aji lebih bagus meskipun Aji juga ada sedikit salah lirik

Simply Januarisman said...

Yah sayang menurut gua Aris memang kelihatan kurang maksimal Spekta 2 ini, ayo Aris kritikan mas Indra kamu dengerin ya, katanya kamu suka kan kalo dikritik?

Anonymous said...

=(
HiKs,,,
SeDih g sMpt LiaT pNmpLn ARIS d'SPEKTa 3,,,!sLx Lgi bWt TuGAs sEEh,,,!=<
HbSx,,ARIS tMpL p'TamA SeeH,,,!

Tp aQ dUkuNg ArIS tZ lOOh,,,,,

.....SuKsEs y,,bwT kmU RIS.....