[SPOILER] Grand Finale Songs...

*update*
Grand Final: Sabtu, 26 Juli 2008, jam 20:30 WIB di PRJ
Voting akan dibuka seminggu penuh, dari 26 Juli sampe result show tanggal 2 Agustus!


Credit: Indonesian Idol forum 

So far, here's what we get:

Jagoan Kitaaaa:
1. Hoobastank- The Reason

=> Udah dibilang berjuta2 kali sama para fans dimana pun kita berada kalo lagu ini tuh GA COCOK BUAT LU RIS!!! Didengerin plis...masalahnya Grand Finale nih... Saran g tetep: Bon Jovi - It's My Life... biar PRJ pada gempar n orang2 yg slama ini ngeremehin lu ga bisa bhs Inggris pada terbengong2. Masih hari Rebo Ris, jangan bilang Inggrisnya susah! Mau menang ga?!

2. ST 12 - Rasa Yg Tertinggal
=> Ga usah diiringin band... acoustic aj kyak waktu audisi...

3. Yovie & The Nuno - Seperti Bintang

Gisel:
1. Cinta Jangan Kau Pergi
2. Arti Hadirmu - Audy
3. That's The Way It Is - Celine Dion

JANGAN MAU KALAH RIS!!! Kalo lu buktiin bisa nyanyi Lagu Inggris, kita smua makin yakin klo lu yang bakalan jadi The Next Indonesian Idol...jadi bisa dibawa kemana2!!! Ga cuman lokal doank... //beE

8 comments:

Anonymous said...

Baca di kompas katanya Aris mo nyanyi lagu Ari lasso Aku tak tahu, ST 12 Rasa yg tertinggal, Hoobastank- the reason. Muga2 lagu Ari Lasso jd kedengaran lbh enak yah?/ Trus kl the reasonnya Hoobastank jg kliatannya asyiik bwat Aris coba2 biar ntr Pd kl mo nyanyi inggris lagi 2 minggu brikutnya (ngarep-mode ON ). Baca di Kompas seh optimis but berat katanya.. AYoolah Ris Kamu pasti bisa PD doonk.. Gisel aza yakin kok

Anonymous said...

gk usah takut dengan semua tantangan yg sedang kamu hadapi riss... tetap percaya diri dengan semua kemampuan & Talenta yang kamu miliki...gk semua kontestan indonesia idol memiliki bakat besar seperti kamu... pegang teguh pendirian yang ada di dalam hatimu..tetap bekerja keras.. kunci dari semuanya,, untuk bisa mendapatkan apa yg sedang kamu cita2 kan, jangan pernah bilang kamu gk bisa.. dengan lagu2 yg sudah kamu pilih ..tentunya sudah didukung dengan kemampuanmu..kami yakin kamu bisa....untuk berprestasi...gw seneng loe akhirnya memilih lagu Hoobastank - (The Reason ).. gw percaya kamu bisa..karena pas bgt dengan karakter km...dengan dukungan vokal km..cm gw sarankan .. khusus lagu ini .. jangan banyak2 kamu ubah..nada nya.. ehm hati2...yaa..tetap konsentrasi.. berikan rakyat indonesia dengan sentuhan suara emasmu...semoga dng berhasilnya km ..membawakan lagu2 ini.. pandangan asian tertuju kepadamu.... kami tunggu...kebolehanmu dalam grand final nanti... kami selalu mendukungmu...aris..untuk menjadi yang terbaik..amin salam dr kami ( ANSAN - KORSEL )

Anonymous said...

hi gue dari SINGAPORE gue ini minat bangeet... dng suara kamu RIS disini gue hanya ingin beri saran kepada aris kalau pendapat gue lu itu pantas menyanyikan lagu GIGI iaitu 11 january kerna suara loh mirip bangeet dng kumpulan ini, syabas ya RIS walau gue ini dari seberang gue akan vote sama loh tapi loh jng sok kalau sudah menang harus sujud syukur.vote u bro

unsas said...

cuma mo bilang lo tu co2knya bawain gigi kembalilah kasih n creed terserah lo.....yg judulnya apa ....ikutin man saran gw ini w yakin lo bkl jd the next indonesian idol

unsas said...

SORY MAN KLO ST12 LG KYANYA GW GA SETUJU TAR LO DI BILANG GA KREATIF... N LO DI CAP ORNG NANTINYA LAGU ITU DOANK BISANYA.....HOOBASTANK,YOVIE&NUNO ITU SMUA BKAL NGBUR IMPIAN LO JD IDOL....LO BILANG LO PUNYA NIAT UNTUK NAIKIN HAJI ORANG TUA LO KAN...
OLEH KARENA ITU GW CMA KSIH SARAN KE LO LAGU YG CO2K BWAT LO ITU
GIGI;KEMBALILAH KASIH
CREED;MY SACRIFICE
IPANG BIP;ADA YANG HILANG(OST REALITA,CINTA,& ROCK N ROLL)W MOHON LO PERTIMBANGIN DULU APA YG LO PILIH N W CUMA SKEDAR KASIH SARAN N MASUKAN BWT LO.....GO ARIS....ARISNYA SATU PENDUKUNGNYA BANYAK....GOOD LUCK

Anonymous said...

Padahal klo nyanyi It's My Life pasti cocok banget tuh... Tapi klo Aris nyanyi the reason bisa jadi pertaruhan besar, soalnya klo jelek berarti sesuai prediksi kebanyakan, klo bagus bisa jadi titik balik yg sempurna buat nambah sms! Berjuang terus ARIS!!

Anonymous said...

Kalo menurut gw, apapun lagu yang elo bawakan, harus lo bawakan dgn maksimal. tadinya gw smpt ragu waktu lo mau bawakan lagu anang-kd "berartinya dirimu" soalnya kan ga sesuai dgn karakter lo, tapi, lo buktikan, kalo lo bs bawain lagu itu dgn gaya elo, dan hasilnya, mantap.. kerenss..
nah dari situ, gw tarik kesimpulan, apapun lagu yg dipilih buat elo, harus elo tunjukkin kalo lagu itu emang layak elo bawain ... sesuai dgn gaya dan karakter elo tentunya ....
dan elo sangat bisa. siip Bro.. jangan patah semangat, semua hinaan, cacian, makian dan perkataan yang ngeremehin elo, jadikan motivasi elo...
Elo wujud perjuangan yang bener-bener dari nol.. gw sih yakin, elo bakal sukses .....
tp.. jangan lupa bersyukur yah ......

Anonymous said...

Ya gtu deh