CALLING ALL ARIS FANS!!!

Indonesian Idol 5 HAMPIR BERAKHIR. Siapa yang menang? Kita pun belum tahu. Januarisman.blogspot.com wanna say A BIG THANK YOU buat kesediannya ngunjungin blog ini dan ngeramein blog ini.

Jujur...setelah Idol 5 kelar, kita bakalan kebingungan untuk UPDATE ini blog, tapi kita akan usaha cari informasi tentang Aris untuk di posting di blog ini.
Nah, biar para fansnya Aris tetep inget sama masa2nya kalian datengin blog ini dan mati2an ngedukung Aris, kita punya SURPRISE buat kalian semua!

Kita kepikiran buat bikin CD yang isinya lagu-lagu Aris selama di Indonesian Idol + B-Sidesnya, LENGKAP dengan Cover Album and Bookletnya.

Simply lagi usaha untuk contact company yang nawarin jasa percetakan Cover Album and HOPEFULY kita bisa kelarin ini secepatnya. Ato mungkin di Indo ada yang bisa bantu?

Nah, kenapa kita butuh kalian semua? Karna di dalam booklet tersebut, kita mau masukkin opini kalian tentang Aris. Ini temanya:

"Aris According To ME"
Deadline: 3 Agustus 2008

Ga usah panjang2. Cukup beberapa kalimat aja yang singkat, padat, dan jelas (tau sendiri kan booklet album tuh kecil... =p dan kirim secepatnya ke: arismania.team@gmail.com. Kita bakalan sortir opini" yang masuk dan GA JANJI bisa dicetak semuanya... Jadi, mohon maaf sebelumnya... :D

Untuk permulaan, kita bakal cetak sekitar 20CD aja dan itu berarti LIMITED EDITION. Harganya masih belom tau dan kalo pengen gratisan??? ada caranya... hehehe

Moment ini paling pas dilakukan setelah IndoDol kelar dan MOGA2 ARIS PEMENANGNYA biar dapet feelnya... Tapi kalopun enggak (AMIT2) ya anggep aja ini sebagai kenang2an dan pelengkap koleksi kalian

Sekian...
*untuk selebihnya, mungkin bisa ditambahin Simply...

//beE

7 comments:

Anonymous said...

SETUJUU!!!AQ PENGEN DOONK CDNYA, momentnya PAS BGT, BAGUS DEH IDENYA!! MOGA2 ARISMANIA YG BERSERAKAN DI SELURUH INDO N LN BISA BERSATU DEH ,TRUS COVER CDNYA GMN JADI PENASARAN O.K SIP>>SIP!!

Anonymous said...

MMMMaAAauuuuuuuuu......

gw mau banget beli.. jangan cuma 20 donk, pelit amat sih..

hubungi mbak Rina Oktaviani aja tuh, dia khan yang aktif di milis.. secara semua fans kayaknya pada tau dia..hehe..

Otre..

Simply Januarisman said...

Kalo nggak email, bisa juga taro comment disini, kesan n pesan buat Aris, dll. Ayo!

MyRing said...

Aris according to me?
Inspirator itu yang pertama... Gw terkesan banget sama semua tentang dia, kisah hidupnya, perjuangannya ditengah kerasnya kehidupan Jakarta... walau ga tau banyak tentang semuanya, tapi kesan yang mendalam adalah dia menjadi tulang punggung dari keluarga, mengamen ampe rela putus sekolah demi keluarga.. salut!!
Romantis dan penyayang.. wah, pasti semua wanita didunia, ingin menjadi kekasih seorang yang romantis dan penyayang.. palagi istri, banga deh pastinya. ditengah nilai negatif yang diberikan orang lain untuknya, dia berusaha membuktikan bahwa dia layak dihargai semua orang... KAMULAH IDOLA SEJATI, ARIS..
Pesan tuk Aris, pasti sama, jangan sombong, tetap menjadi the real ARIS.. Tuhan, Ortu dan keluarga adalah noomor satu, so keep it in your mind, bro... SUKSES UTK ARIS
thank you for bee and simply, atas semua update info tentang Aris, jujur, baru kali ini aku ikutan kayak gini dan baru kali ini juga aku semangat nonton Indo Idol, just because ARIS.. bangga deh jadi ARISMANIA....

MyRing said...

OYA, aku daftar ya, CD aris, jagnan cuman 20 dong, secara ARIS NYA SATU PENDUKUNGNYA KAN BANYAAKKKKK

Rock On !! said...

gw ud email.. gw mau yaaa...
lagu"nya cuma aris aja yg nyanyi sndiri? gmn kl yang duet" juga ada kaya lagu final harapkan sempurna terus lagu duet ma nidji ataw yang pre gala ma della..

rio said...

cd nya mauu donkkk...gw minat jg,,
klo bsa ditampilin jga sob setiap spekta pas aris di result showx..lumayan menegangkan tuhh..klo ada aris yg pas nyanyi kaya di kunjungan ke kantor wartawan, media kompas or ngamen2 nya aris pas balik ke rumahx or pas lgi nyari dukungan..keren jg tuuh..skdar masukan.. Oiya sob, mo sdikit nambahin..klo ada yg mo nonton final result show idol bsok..di JI EXPo..dress codex baju Hitam..mdh2an pd bsa gabung/ketemu ma temen2 aris N' warga sekitar rmh aris..di JIEXPO.. yo wess sukses sll ya..