Januarisman sightings!

Edit: added one more sighting!

I was really bored at work today, so I spent a couple of hours reading blog posts about Januarisman ^^ Even more fun was reading some comments from people who claimed to have met him before, usually when Aris was singing on KRL trains. Here are some of the comments:

Note: like anything on the Internet, there is no way to verify the validity of these comments, so take them with a grain of salt!

"Tadi pagi di kereta ada pengamen yang nyanyi lagu ini [Yovie & Nuno's Menjaga Hati - red]. Bagus banget suaranya. Aku sampai sempat berpikir, kalau saja pengamen ini beruntung dan mendapat kesempatan untuk jadi penyanyi profesional, pasti bakal bagus banget deh jadinya..hehe..." (source)

"aris ini adalah pengamen temen gw di kampung melayu dulu. sejak dulu gw selalu bilang sama dia kalau one day dia harus coba untuk nge band or somethin. pas jumat kemarin gw liat di indonesian idol.. gw sampe mau nangis. dan anak ini baik banget. bener2 baik. pengamen kampung melayu yang sopan banget... mudah2an dia bisa menang..." (source)

"Oui Younie, gw sering denger dia tuh sama temen2nya ngamen di kreta. Kalau ga salah dia mangkal di stasiun Cipinang (deket rumah Cyren tuh ^^)" (source)

"Gile tu orang, masuk Indonesia Idol dan lulus pula untuk ke babak eliminasi, dulu aku pernah kagum ama dia, dia suka ngamen di rel kereta, secara aku dulu pengguna KRL Jakarta depok, aku inget banget kalo dia nyanyi aku ngasi duit srebuan,, memang sih, aku ketemunya cuman 1 atau 2 kali, tapi aku inget banget tampang dan suaranya nya, dan geng nya kalo nongkrong di kereta jadinya selalu inget… dari dalam hati ni orang kalau rekaman pasti keren…. eh tau taunya aku ngeliat dia lagi audisi di Indonesian Idol, gila, audisinya dia bernyanyi pake guitar, Titi DJ aja sampe menangis, Nugie merinding…." (source)

"Istri gue juga ternyata pernah ngeliat ni anak, katanya ngamen banyakan ada yang pake bass gede. Eh ternyata bener kan dia (aris.red) itu yang ngamen di kereta. Mang kata istri gue juga itu bagus banget suaranya. Suaranya bener2 keluar dari dalem hati. Gue berharap dia bisa jadi the next Indonesian Idol. Semoga dia ga kalah SMS dah, semoga juga semua orang di indonesia mendukung dia karena kualitas suaranya." (source)

8 comments:

Ganz KenneL said...

ahahah makasih ya comment dr blogku dimasukin ke sini ^^

Simply Januarisman said...

Sama-sama Cyren, saya juga makasih jadi bisa lebih tau tentang Aris :)

Anonymous said...

aduuuh, jadi ga sabar pengen lyat hari jum'at

Simply Januarisman said...

sama, gw pengen banget liat aris di workshop nih!

Anonymous said...

Oh My God..
Pleasee indonesia untuk sekali ini aja dalam Indonesian Idol yg sekarang ini.Please deh pilih dukungan itu liad kualitas oii..
jngn liad yg lain,liad mukalah, mngkin liad ras *ups..gx maksud SARA* ,liad cew taw cow..

tapi lihatlah KUALITAS saudara-saudara!!

KUALITAS !!

Yaa..KUALITAS !!

jadi bukalah mata n kuping lw semua..ok ok..

klo g sih pilih Januarisman n Aji..

haha..klo aji dudul dudul gitu gayany asiik bngd haha..lucuu luuu
klo aris yah taulah..mang keren bngd..

harapan g c..kasih mereka kesempatan mpe 5 besar lah minimal yah..
g di rumah yg dengerin kan bener" tertarik n nungguin tu berdua lagu" berikutnya apa ya..

beda bngd..ni Indonesian Idol ke 5.
KEREN !!!

sayang gx liad yg cew nya..bagus gx sih?? siapa yg bagus?
terus update sampai nanti yapp

dan terus tanggapan dari babak workshop kemarin, 26April08.
liad deh..koq kyaqny yg cow" pada kebanyakan gaya..
sumpauh dah..bnyk gaya bngd..
klo g gx suka aj terutama klo pas di comment juri trus ikut bales ngomong lama n gx ad intinya gitu..

coba perhatiin..bnyak kan yg model gitu..

trus koq sesama cow gmpang pelukan n pegangan tangan yaaa

huahahahahaha....
*bahaya..jngn ditiru dirumah ya*

Anonymous said...

buat gw sosok Januarisman fenomenal walau dia kaum yg terpinggir tapi magnetnya dasyaaat trus terang gw tdk pernah liat itu indonesian idol emang ngak suka tapi sejak liat postingan di youtube ternyata sosok dia lain dari yg lain suaranya itu loh semua lagu yg dinyanyikan sama aslinya kurang sebagus dia. ada diantara kalian yg tau gimana caranya sms utk dia dari LN gw kemarin cuman liat di www.imediabiz.tv bisa live liat doi cuman pas sms tdk masuk tuh. pokoknya dia itu pantas utk the next indonesian idol gw sdh tdk sabar tunggu album barunya

Anonymous said...

feeling gw sih, kalo udah 12 besar, bakal ada kontestan bagus yang dikorbanin, keluar awal2 , biasa lah, strategi bisnis... biar yang SMS tambah byk. liat aja tuh Michael John yang di American Idol. tapi kalo ampe si aris yang jadi korban itu, RCTI membunuh dirinya sendiri deh.

Simply Januarisman said...

Iya sayang sekali nggak bisa SMS dari LN... dan jangan sampe deh nasib Aris kayak Michael Johns!